Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 22 Maret 2013

Tugas Manajemen Strategik


Usia saya saat ini 22 tahun. Rencana saya dalam 10 tahun ke depan adalah ingin menjadi orang yang SUKSES. Untuk tahun ini saya ingin lulus tepat waktu sebagai Sarjana Ekonomi. Setelah menyelesaikan program studi S1, saya ingin bekerja di Perusahaan PT. PLN (PERSERO). Menjadi seorang karyawan di perusahaan guna mendapatkan modal untuk membuka usaha, karena saya ingin menjadi seorang pengusaha.

Tahun 2015
Selama saya bekerja dan uang yang telah dikumpulkan sebagai modal untuk membuka usaha. Saya berkeinginan untuk membuka usaha rumah makan atau restoran yang sederhana dengan mengembangkan usaha kakek saya yaitu Bakso.

Tahun 2017 – 2019
Setelah usaha berkembang saya keluar dari perusahaan dan focus mengembangkan usaha bakso. Dan setelah merasa tercukupi saya mencicil sebuah rumah untuk menikah dengan perempuan yang akan saya nikahi nanti. Dari perempuan yang saya nikahi ingin memiliki 2 orang anak.

Tahun 2020 – 2023
Dengan perjuangan dan kerja keras, saya hanya tinggal menunggu hasil dari usaha yang saya buat. Dan saya berkeinginan untuk membuka usaha tempat pemancingan ikan karena hobby saya yang suka memancing dapat terobati. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar