Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 22 Juni 2012

Abstraksi


Dea Adam, 14209818
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA KEBAB BABA RAFI DUKUH ZAMRUD
PI Fakultas Ekonomi 2012 Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Jasa, Pelayanan
(xiii + 64+ Lampiran)
Jasa adalah berbagai tindakan atau kinerja yang ditawarkan kepada yang lain pada dasarnya tidak dapat dilihat dan tidak mendapatkan hak milik terhadap sesuatu produksinya dapat berkenan dengan sebuah produk fisik ataupun tidak. Penulisan ilmiah ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa kebab baba rafi dukuh zamrud. Dalam penulisan ini dibahas lima dimensi kualitas jasa yang mempengaruhi konsumen yaitu terdiri dari dimensi Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati dan Berwujud. Dengan menggunakan alat analisis chi square didapat bahwa dari kelima dimensi tersebut nilai chi square hitung hitung 436,53 lebih besar dari chi square tabel 26,2962, α = 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya konsumen merasa puas terhadap pelayanan jasa kebab baba rafi dukuh zamrud. Dilihat dari lima dimensi pelayanan yaitu Kehandalan, Daya Tanggap, Kepastian , Empati, dan Berwujud yang diberikan oleh Kebab baba rafi dukuh zamrud kepada pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa besar tingkat kepuasan pelayanan yang diberikan oleh kebab baba rafi tersebut berturut-turut sebesar 71,12% , 71,75% , 64,75% , 76,2% , dan 54,45%.
Daftar Pustaka (1990-2004).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar