Dea
Adam, 14209818
ANALISIS
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA KEBAB BABA RAFI DUKUH ZAMRUD
PI
Fakultas Ekonomi 2012 Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Jasa, Pelayanan
(xiii
+ 64+ Lampiran)
Jasa
adalah berbagai tindakan atau kinerja yang ditawarkan kepada yang lain pada
dasarnya tidak dapat dilihat dan tidak mendapatkan hak milik terhadap sesuatu
produksinya dapat berkenan dengan sebuah produk fisik ataupun tidak. Penulisan
ilmiah ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa kebab
baba rafi dukuh zamrud. Dalam penulisan ini dibahas lima dimensi kualitas jasa
yang mempengaruhi konsumen yaitu terdiri dari dimensi Kehandalan, Daya tanggap,
Jaminan, Empati dan Berwujud. Dengan menggunakan alat analisis chi square
didapat bahwa dari kelima dimensi tersebut nilai chi square hitung hitung
436,53 lebih besar dari chi square tabel 26,2962, α = 0,05. Maka Ho ditolak dan
Ha diterima yang artinya konsumen merasa puas terhadap pelayanan jasa kebab
baba rafi dukuh zamrud. Dilihat dari lima dimensi pelayanan yaitu Kehandalan,
Daya Tanggap, Kepastian , Empati, dan Berwujud yang diberikan oleh Kebab baba
rafi dukuh zamrud kepada pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa besar tingkat
kepuasan pelayanan yang diberikan oleh kebab baba rafi tersebut berturut-turut
sebesar 71,12% , 71,75% , 64,75% , 76,2% , dan 54,45%.
Daftar Pustaka (1990-2004).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar